Minggu, 25 Juli 2010

Beberapa Rahasia Perempuan

Mengenali perempuan yang bertahun-tahun bersama-sama tidaklah mudah, tapi juga bukan artinya tidak mungkin dipahami.
Berikut adalah beberapa rahasia perempuan yang saya bagi dengan gratis saja, untuk para pria lebih mudah memahami.

Tulisan ini bukan saduran, murni dr pengamatan saya. Jadi segala hal yang tidak tepat,berarti pengamatan saya belum lengkap. Hehe.

1. Perempuan tidak sepemalu itu.
Buat dia nyaman dan anda bukan meledek ceritanya di belakangnya atau di belakang hari. Cara membuatnya nyaman, anda harus menjadi orang yang bisa ia percaya.

2. Perempuan tahu dibohongi.
Feeling dia bagus,perempuan entah kenapa bisa mengetahui sebuah kebohongan sebelum pria mengarang cerita menutup kebohongan itu. Menutup kebohongan untuk tidak melukainya adalah tindakan bijak yang sementara. Umumnya perempuan secara naluri bisa membongkar kebohongan. Mereka memang berbakat menjadi detektif.

3. Perempuan suka bau keringat pria !
Tapi bukan bau ketek dan perempuan amat benci pria jorok.


4. Perempuan menyukai kilauan tatapan mata pria yang bermakna kasih, daripada segudang kata-kata cinta dengan ekspresi nafsu.

5. Perempuan mencintai keindahan dirinya.
Kalau pria mengeluh lamanya menunggu perempuan berdandan, lama-lama perempuan menjadi tersinggung. Biarkan dia dandan sesuka hatinya dan selama dia mau, toh kalau dia keluar bersama anda dalam keadaan cantik, anda pastinya senyum-senyum kan ?

wandha chandrawati
feb 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mereka menghabiskan energi dan waktu untuk menjadi perpanjangan aspirasi rakyat. Tapi mereka sendiri tidak tahu apa yg bertunas di masyarakat. Bagiku ini rancu dan tidak lebih dr perjuangan uang. Tidak akan membawa perubahan kecuali eksploitasi derita. Smg ada yg menghentikan ini.